Back to Top

Hi, Guest!
  • Menjual dan memproduksi Rak Stainless Steel dalam jumlah massal, Siap supply ke seluruh Indonesia dan luar negeri.

Men dan memproduksi Rak Stainless Steel dalam jumlah massal, Siap supply ke seluruh Indonesia dan luar negeri.

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
75 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Menjual Dan Memproduksi Rak Stainless Steel Dalam Jumlah Massal, Siap Supply Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

Javazindo Menjual dan memproduksi Rak Stainless Steel dalam jumlah massal maupun sedikit dan kami Siap supply ke seluruh Indonesia dan luar negeri. Rak Stainless Kelebihan penggunaan stainless steel untuk rak Stainless / lemari / cabinet adalah kualitasnya yang menyebabkan lemari itu kuat tahan lama, juga tidak berbau karena bahannya stainless. Biasanya Rak stainless di gunakan untuk keperluan perkantoran atau industry-industry tertentu seperti medical, laboratorium, pabrik. Kami sudah biasa mengerjakan jasa pembuatan lemari dari stainless steel sesuai permintaan konsumen, biasanya untuk lemari, konsumen sudah membuat desain dari lemari / rak yang akan di buat, bentuk lemari menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Seperti rak untuk baju
Tampilkan Lebih Banyak